Monday, March 13, 2017

SERVER PULSA TERBAIK

Perbandingan Server Pulsa terbaik 2017




Sekedar berbagi gan, sis, mbak, brow. Dalam mencari kata HEMAT dalam dunia per-pulsa an emang banyak pilihan. Karena saking banyaknya pilihan jadi dibikin pusing yang mana yang harus dipilih. Sudah banyak server pulsa yang ane daftar sampe bingung pake yang mana.

Singkat kata akhirnya ane pilih 3 server pulsa yang menurut ane terbaik saat ini (pulsagram, bebasbayar, TrxKu) :

  • PULSAGRAM
Server ini lumayan terkenal saat ini, sudah banyak dukungan aplikasi dari android maupun sms biasa. maupun lewat web. Keunggulan dari pulsagram ini daripada server yang lain yaitu di HARGA PULSA yang LEBIH MURAH. untuk pendaftarannya pun gratis tidak dipungut biaya untuk info lebih lanjut langsung klik disini

  • BEBAS BAYAR
Kalau server yang satu ini juga sudah lumayan terkenal, sudah banyak dukungan aplikasi dari android maupun sms biasa. maupun lewat web. Keunggulan dari Bebasbayar ini daripada server yang lain yaitu di HARGA PPOB (air,pln dan kebutuhan lain) yang LEBIH MURAH. untuk pendaftarannya pun gratis tidak dipungut biaya untuk info lebih lanjut langsung klik disini
  • TrxKu
Sedangkan Maxsi-Reload masih kurang banyak yang tahu, sudah banyak dukungan aplikasi dari android maupun sms biasa. maupun lewat web. Keunggulan dari Maxsi-Reload ini daripada server yang lain yaitu di HARGA KUOTA INTERNET yang LEBIH MURAH dan beragam. Banyak paketan2 yg tidak ada di server lain namun ada di Maxsi reload ini. untuk pendaftarannya pun gratis tidak dipungut biaya untuk info lebih lanjut langsung klik disini.
Namun untuk masuk ke member area, agan harus daftar dulu sebagai agen. Karena TrxKu termasuk server baru jadi untuk lebih lengkapnya agan bisa hubungi contact di bawah ini :
BBM : D167D6A9
WA   : 085828196157


KESIMPULAN

Ceilaaaahh kesimpulan, kayak buat karya tulis aja nih.
Jadi gini sob, kalo agan milih condong PULSA pilihlah PULSAGRAM
Kalo agan milih condong ke pembayaran PPOB pilihlah BEBASBAYAR
dan Kalo agan milih condong ke KUOTA INTERNET pilihlah aplikasi TrxKu

Namun perlu digaris bawahi bahwa ketiga server tersebut di atas sudah lengkap, maksudnya dalam 1 server sudah bisa melakukan pembayaran pulsa, PPOB, kartu kredit BPJS dll. jadi kalau agan tidak mau ribet ya pilih salah 1 saja. 
Kalo ane sendiri punya ketiga-tiganya gan. hehehehehehehe. Itung2 lebih murah.

sekian info kali ini. barangkali ada info lain boleh share kesini gan.

No comments:

Post a Comment